Pijatan Sensual Sebelum Bercinta Bikin Wanita Ingin Ronde Kedua


Berita Sehat - Seks - Setiap pria tentu memiliki cara tersendiri untuk merayu atau memulai sesi bercinta dengan pasangannya. Tapi dengan memberinya pijatan, pasangan wanita akan meminta ronde kedua.

Pijatan dapat membuat tubuh dan pikiran rileks. Menurut Susan Findlay, direktur dari North London School of Sports Massage, gerakan tangan pasangan akan menenangkan seluruh otot. Ditambah, memijat di area intim akan memancing libido wanita.Mengutip laman Men's Health, Selasa (2/5/2017) berikut langkah dan teknik pijatan yang dapat meluluhkan wanita sebelum memulai sesi bercinta.

1. Minta pasangan wanita untuk telungkup di ranjang dan gunakan minyak pijat dengan aroma lavender yang dapat menenangkannya.

2. Mulai pijatan dari bahu dan lalu pindah ke bagian leher dan lengannya. Berikan pijatan yang mampu membuat rileks.

3. Pijatan pada leher hingga punggung bagian bawah bisa dilakukan dengan gerakan melingkar atau searah dengan jarum jam, teknik ini bisa membuat wanita  nyaman dan tubuh siap untuk memainkan ronde pertama.

4. Akhiri pijatan pada bagian lekukan pinggul. Berikan pijatan selama 45 menit untuk membuat pasangan rileks dan membangun gairahnya. Anda juga  bisa memberikan pijatan sambil mengecup beberapa bagian tubuhnya untuk membangkitkan gairah bercinta.

L6
Pijatan Sensual Sebelum Bercinta Bikin Wanita Ingin Ronde Kedua Pijatan Sensual Sebelum Bercinta Bikin Wanita Ingin Ronde Kedua Reviewed by Unknown on Mei 02, 2017 Rating: 5

1 komentar

  1. terima kasih ya :)
    bacaan kali ini sangat berguna untuk saya dan juga para pembacaa artikel ini :)

    saat ini saya juga mencoba menuliskan sebuah website ini, mohon tolong di periksa ya apakah ada kesalah dalam artikel yang sayaa tulis ?
    >>> https://goo.gl/p6KX8d <<<< >>> https://goo.gl/uk4fui <<<

    BalasHapus